Beranda Hati Q

Gothic Comments For Hi5


Selamat Datang di beranda hati q...


Blogsphere bener-bener hal baru buat q. Kehilangan orang terkasih, My Honey, Cinta q, Sayang q, membuat blogsphere menjadi tempat pelarian hati yang paling aman buat q.

Blog ini, q jadikan tempat untuk menjaga hati, menjaga cinta, menjaga janji, mpe suatu hari nti, My Honey, Cinta q, Sayang q, kembali dalam pelukan q seperti dulu lagi.

Blog ini, q jadikan tempat untuk menitipkan ciuman sayang di keningnya 9112008x, ciuman gemes di pipi ki-kanya 9112008x, ciuman kangen di hidungnya 9112008x, n ciuman cinta di bibirnya 9112008x.

Buat temen-temen yang maen ke blog ini, jangan sungkan untuk berbagi cerita hati, mengisi kekosongan jiwa yang hampa. Be my friend...!!!

with love,
Sallama Ayung A.

Senin, 15 Desember 2008

About Sall part-1


Sepenggal Kenangan Tentang Sall

Sall, begitulah panggilan akrab cewek tomboy yang murah senyum ini. Aku, Chika dan Devi mengenalnya sejak tahun 2005. Masih segar dalam ingatanku, malam itu, ditengah gerimis, Sall membunyikan bel masuk di pagar kost. Ketika itu, aku sedang ngobrol dengan cowokku di ruang tamu yang disediakan khusus bagi tamu-tamu para penghuni kost ini. Karena malas berhujan-hujan ria, aku hanya berteriak dari teras ruang tamu memberitahukan letak pengait pintu pagar dan menyuruhnya masuk.

Malam itu, Sall datang dengan backpack besar di punggungnya,
mengenakan jaket Skateer dan topi pet hitam. Aku pikir dia cowok. Ketika dia menyapa barulah aku sadar bahwa dia cewek dan sedang cari kamar kost. Malam itu juga, Sall mendapatkan kamar No. 04, bersebelahan dengan kamar Chika (No. 03) dan kamar Fenny (No. 05). Sekedar informasi, kost kami ini terdiri dari 10 kamar, penghuninya cewek semua, ibu kostnya baek banget, udah seperti ibu sendiri buat kami-kami disini. Kehadiran Sall sebagai pendatang baru di kost kami mampu menambah hangat suasana dengan sifat dan sikapnya yang low profile dan humoris.

Sall sangat perhatian dan peduli dengan sesama teman di kost ini. Jangan lupa bawa jaket dan payung lipatnya, itu yang seringkali Sall ucapkan bila berpapasan denganku di pagi hari saat berangkat kerja. Maklum, aku turun naek angkot ke tempat kerjaku. Sementara tunanganku tinggal dan bekerja di kabupaten.

Ketika Sall mendapatkan pekerjaan di kota ini, separoh dari gaji pertamanya ia berikan untuk Nenek Ambit, janda tua sebatang kara, yang berprofesi sebagai tukang tambal kasur kapuk di gang sebelah kost kami. Waktu itu, pulang dari kantor, kebetulan aku dan Sall berbarengan turun dari angkot yang berbeda di depan gang kami. Bukannya melangkah ke arah kost, Sall malah menuju ke gang sebelah. Ketika ku tanya mau kemana, dia malah menggandeng tanganku. Ikut yuuk, temenin aku ke sebelah, ujarnya.

Sore itu, aku terheran-heran, Sall mengajakku ke sebuah rumah (yang lebih mirip poskamling) di ujung gang yang bersebelahan dengan gang kost kami. Dan lebih terheran-heran lagi, ketika melihat Sall begitu akrabnya dengan si empunya rumah, yang diperkenalkan Sall kepadaku sebagai Nenek Ambit. Kapan kenalnya Sall sama nenek ini? pikirku saat itu.
Digenggamnya tangan keriput Nenek Ambit, kemudian menyelipkan selembar amplop putih ke tangan perempuan tua itu. Sempat ku dengar bisikan Sall ketika memeluk Nenek Ambit. Buat beli gula kopinya nenek, bisiknya. Mata kedua perempuan di hadapanku ini sama-sama berkaca-kaca, entah apa yang ada di dalam benak mereka masing-masing. Yang pasti, sore itu aku melihat sesosok malaikat tomboy yang berhati putih memberikan kasih sayangnya pada seorang Nenek Ambit yang sebatang kara.

Dalam gerimis Sall datang... Dalam gerimis pula Sall meninggalkan kita...

Segini dulu ya opening dariku, aku ga bisa nerusin lagi, aku kehilangan kata-kata.


Sall, we love you so much... You're the best listener that I've had... (terutama klo aku sedang berantem sama tunanganku).


Big Love for Sall


By : tutu-tata

4 komentar:

  1. aq g prcy klw brt itu bnr adanya!
    ya....... rsnya br kmrn kt slng sapa, tp knp kau meningglkn km secepat itu ?????.
    aq msh blm prcy!!
    aq msh pngn berbg crt sm km, sall......
    mmg dunia ini pnh misteri.............
    SLMT JLN KWN, SHBT,...........................
    SMG ARWH KM DTRM DISISI-NYA.di maafkan sgl slh dan dsnya, jg dilapngkan jaln mnj keabadianmu.!!!
    kengan.... ya.... hanya kngn yg bs aku ingat saat bersmmu wlw cm sbntr.
    maafkan aku krn baru kl ini menaburkan bunga di pusaramu..........
    slmt jln.....smg km damai disana!!!!

    BalasHapus
  2. Hai, electra... Mulai skrg, blog ini aq dan 2 org temen q yg kelola. Kami b3 tmn kostnya sall. Kami udh liat tulisan2 sall yg blm smpt dipostingkan. Maknya, untuk mengenang kegigihan sall mempertahankan cintanya sama si Honey, tulisan2 itu bakal kami postingkan disini.

    Electra, di dunia blogging, baru kamu sahabat sall yg kami tau... Thx, udah jd sahabatnya sall, moga qt jg bs sahabatan.

    Thx udah mampir... Btw, postingan di blog kamu tambah dong say...

    BalasHapus
  3. tanks kalian emng shbt2 yg setia.aq jg mau bershbt dg kalian.krmn donk ke blog aku masing2 dr kalian biar qt tmbh dkt jg. skrg ini aq lg ga mood bwt nmbh post.br.tunggu aja y.....aq jg br bljr.ajarin jg aq bwt blog yg krn ya...??

    BalasHapus
  4. Electra, maksud nya apa "krmn donk ke blog aku masing2 dr kalian biar qt tmbh dkt jg"... Ga mudeng nih...

    dhe_phunk

    BalasHapus