Beranda Hati Q

Gothic Comments For Hi5


Selamat Datang di beranda hati q...


Blogsphere bener-bener hal baru buat q. Kehilangan orang terkasih, My Honey, Cinta q, Sayang q, membuat blogsphere menjadi tempat pelarian hati yang paling aman buat q.

Blog ini, q jadikan tempat untuk menjaga hati, menjaga cinta, menjaga janji, mpe suatu hari nti, My Honey, Cinta q, Sayang q, kembali dalam pelukan q seperti dulu lagi.

Blog ini, q jadikan tempat untuk menitipkan ciuman sayang di keningnya 9112008x, ciuman gemes di pipi ki-kanya 9112008x, ciuman kangen di hidungnya 9112008x, n ciuman cinta di bibirnya 9112008x.

Buat temen-temen yang maen ke blog ini, jangan sungkan untuk berbagi cerita hati, mengisi kekosongan jiwa yang hampa. Be my friend...!!!

with love,
Sallama Ayung A.

Sabtu, 20 Desember 2008

Menghitung Hari


Honey... Cinta q... Sayang q...

Keputusanmu untuk menikah dengan cowok pilihan ortumu membuat q terdiam dalam kehampaan. Hati kecil q dalam jiwa yang hampa hanya mampu berbisik lirih, "mengapa harus berakhir begini...???"

Kini q hanya bisa menghitung hari menuju 22 des 2008, hari ultahmu ke-20 sekaligus hari pernikahanmu. Semakin hari, dunia q terasa mengecil dalam kerinduan yang menggunung.

Honey... Apa yang bisa q lakukan untuk membuatmu kembali...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar