Beranda Hati Q

Gothic Comments For Hi5


Selamat Datang di beranda hati q...


Blogsphere bener-bener hal baru buat q. Kehilangan orang terkasih, My Honey, Cinta q, Sayang q, membuat blogsphere menjadi tempat pelarian hati yang paling aman buat q.

Blog ini, q jadikan tempat untuk menjaga hati, menjaga cinta, menjaga janji, mpe suatu hari nti, My Honey, Cinta q, Sayang q, kembali dalam pelukan q seperti dulu lagi.

Blog ini, q jadikan tempat untuk menitipkan ciuman sayang di keningnya 9112008x, ciuman gemes di pipi ki-kanya 9112008x, ciuman kangen di hidungnya 9112008x, n ciuman cinta di bibirnya 9112008x.

Buat temen-temen yang maen ke blog ini, jangan sungkan untuk berbagi cerita hati, mengisi kekosongan jiwa yang hampa. Be my friend...!!!

with love,
Sallama Ayung A.

Kamis, 18 Desember 2008

Catatan Perjalanan Part-1

Run Away For Love
01 Desember 2008

Gerimis masih berbaris turun ke bumi, seakan berlomba mencungkil butiran tanah liat di bawah kaki q. Aroma tanah liat yang khas pun meresap ke dalam selimut angin yang semakin lama semakin menggigit tulang-tulang q. Jaket forester anti air yang membungkus tubuh q, tak berdaya menahan sergapan dingin sang angin bersama pasukan gerimisnya.


Q lirik jam di tangan q, 02.47 wib. Hhhh...Hampir 1 jam lamanya aq berteduh di sebuah pondok kecil, tempat para penjual anggrek hutan di daerah ini memajang dagangannya di siang hari. Truk angkutan hasil hutan yang biasanya lalu lalang pada jam-jam begini, belum satupun yang lewat di depan hidung q.

Di sela-sela gerimis, q picingkan mata, menatap ke arah jalan perusahaan yang bermuara menuju jalan provinsi, berharap masih ada truk yang mau memberikan q tumpangan sampai terminal bus antar provinsi, 30 Km dari tempat q berteduh.

Malam ini, aq kembali lari dan melarikan diri. Sama seperti 5 tahun yang lalu. Hanya saja beban yang q bawa kali ini berbeda dengan waktu itu. Kalau dulu, aq lari dan melarikan diri dari sedihnya sebuah KEMATIAN kekasih tercinta, kini aq lari dan melarikan diri untuk sebuah KEHIDUPAN bersama kekasih q tercinta " My Honey " di masa depan.

Yupz... Malam ini aq melarikan diri dari belenggu V. Pertunangan yang diinginkan V, bagi q hanyalah sebuah alasan untuk menjadikan q budak MLnya. Aq tau siapa V... Aq tau apa yang diinginkan V...

Honey... Thx udah warning k2 tentang SMSnya V. Doain k2 yaaa...
==================================================================================== Posted by : tutu_tata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar